Kamis, 07 Oktober 2010

 

Aku Janji akan mengembalikan Baju Mu.
Aku Juga kan menginggalkan kenangan akan baju itu
Aku sendiri pun berjanji 
         Bagai kupu dengan bulu-bulu...
         Sudah ku bilang itu soal waktu....
     Dan aku pun akan menanggalkan baju ku
     Bagai kembang perpulang dan Biji datang kepayang
                   Kini saatnya aku jadi Burung
                   Tak penting Burung apa... dan..
                   Tak Perlu kau repot memberi nama
                   Agar dapat terbang tinggi meninggalkan dendam pada Mu
Bagai kupu dan angin yang melahirkannya
bagai malam beranjak fajar
bagai embun mengering membari arti
untuk diri melangkah menggapai mimpi.....
........................CEREWET !!!!!...........................................................................  PzT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar